Selasa, 04 Januari 2011

Kalau Anda Mau Bangkit Lagi

(Mazmur37:23-24)
TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya; apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya.

Mustahil menja di mungkin kalau Anda mau bangkit lagi. Kenyataan Anda pernah gagal adalah bukti bahwa Anda belum selesai. Kegagalan dan kesalahan dapat menjadi jembatan bagi kesuksesan.  Opini mengatakan bahwa kegagalan tampak seperti kenyataan. Kesalahan adalah umpan balik bagi orang sukses. Yang menentukan adalah sejauh mana Anda melambung lagi.

Jangan pernah mengambil tindakan pencegahan di dalam hidup ini. Kegagalan adalah peluang untuk memulai kembali dengan lebih cerdik. Tak seorangpun mencapai sukses sejati tanpa meniti pada tepian bencana. Jika Anda suudah coba lakukan sesuatu dan gagal, Anda jauh lebih baik daripada orang yang belum mencoba apapun dan berhasil.

Cara terbaik untuk mempelajari  sesudah sesuatu kegagalan adalah mempelajari pelajaran tersebut dan melupakan riciannya.  Kegagalan dat menjadi beban atau memberi sayap kepada Anda. Satu-satunya cara untuk membuat langkah kembali adalah dengan maju terus.
Orang yang tidak pernah berbuat kesalahan pastilah sangat letih karena tidak berbuat apapun. Sukses adalah bangkit satu satu kali lebih banyak dari kejatuhan Anda. Jadi bangkitlah terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar