Selasa, 04 Januari 2011

Jika Anda fokus Pada Masa Depan

(Filipi 3:13-14)
13  Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku, 14  dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus.
Mustahil jadi mungkin jika Anda  fokus pada masa depan. Jangan terlalu banyak menoleh ke belakang karena dengan segera Anda akan menuju ke arah sana. Panggilan Anda  dalam hidup selalu bergerak ke depan.
Anda lebih mungkin membuat kesalahan jika Anda bertindak hanya berdasarkan masa lalu. Pikiran yang menyenangkan tentang masa depan tidak mungkin ada jika Anda dipenuhi dengan kesedihan tentang masa lalu. Semakin sering Anda menoleh pada masa lalu, semakin lambat Anda maju.
Ketika Anda tinggal pada masa lalu dengan mengorbankan masa depan, Anda akan berhenti bertumbuh dan mulai sekarat. Jangan sia-siakan hari ini dengan menyesali hari  kemarin sebagai ganti membuat kenangan untuk hari esok.
Masa lalu akan menjadi masa lalu. Berhentilah untuk berusaha mengubahnya. Masa depan mengandung lebih banyak kebahagiaan daripada masa lalu manapun yang dapat Anda ingat. Percayalah, yang terbaik masih tersedia di masa depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar