Selasa, 04 Januari 2011

Jika Anda Mau Bertindak

(Yakobus 2:17)
Demikian juga halnya dengan iman: Jika iman itu tidak disertai perbuatan, maka iman itu pada hakekatnya adalah mati.

Mustahil jadi mungkin jika Anda mau bertindak. Anda tidak dapat mengalami janji-janji Tuhan hanya berdasarkan teori..Bertindaklah! Tak satupun dari rahasia sukses akan berhasil jika Anda tidak melakukannya.  Anda harus bertindak, ide bagus saja tidak cukup. Yang dimaksud dengan sistem usaha bebas adalah adalah semakin besar usaha Anda, semakin bebas jadinya.

Alkitab berbicara tentang kerja lebih dari lima ratus kali. Seringkali jawaban sederhana dari masalah Anda adalah: Bekerjalah..!

Apa yang Anda yakini tidak berarti banyak jika tidak membuat Anda terjaga dari mimpi dan mulai bekerja. Mimpi saja tidak cukup. Satu-satunya seorang pemalas dapat sukses adalah ketika ia berusaha untuk tidak berbuat apa-apa. Dunia terbagi menjadi orang yang bekerja dan orang yang berbicara tentang bekerja.

Manusia sama dalam janji mereka. Hanya dalam perbuatanlah mereka berbeda. Kemalasan adalah unsur rahasia yang menjadikan kegagalan, namun ini dirahasiakan kepada orang yang gagal.

Peluang hilang karena seringkali peluang itu tampak seperti pekerjaan. Iman sejati perlu perbuatan. Tidak cukup mengetahui bahwa Anda tahu. Jauh lebih penting untuk memperlihatkan bahwa Anda tahu. Ketika iman dan perbuatan bekerja bersama-sama, maka hasilnya adalah karya yang agung.

Naik mengatasi keadaan biasa-biasa saja tidak pernah terjadi begitu saja, ini selalu merupakan hasil dari iman yang digabung dengan kerja keras. Satu individu dengan iman dan perbuatan sama dengan mayoritas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar