Selasa, 04 Januari 2011

PENUAI MINISTRY

Pastor GEORGE FERRY memulai pelayanan PENUAI MINISTRY pada tahun 2000. Tuhan menuntun kami kedalam sebuah dimensi yang berdampak pada perluasan penginjilan; yaitu memenuhi kebutuhan misi penginjilan di daerah-daerah tak terjangkau. Dukungan yang kami berikan mencakup segala hal yang berkaitan untuk menunjang pekabaran Injil & pendewasaan umat.
PENUAI MINISTRY – Strategi Penuaian
Pelayanan kami berbeda, namun kami ada bukan untuk membuat perbedaan. Kami memang berbeda dengan pelayanan yang dilakukan oleh gereja-gereja, lembaga-lembaga sosial, dan berbagai lembaga pelayanan lainnya. Kehadiran kami berupaya untuk menutupi celah-celah yang terlupakan atau bidang yang tidak ditangani oleh lembaga-lembaga lain yang bekerja melalui jalur resmi. Kami menyediakan apa yang dibutuhkan oleh para pekabar Injil & umat Tuhan di daerah tak terjangkau tanpa memandang denominasi mereka. Dan kami terjun langsung ketengah masyarakat dimana jemaat gereja lokal tersebut berada untuk mensurvey dan menindaklanjuti dukungan tersebut.
PENUAI MINISTRY – Kegerakan Penuaian
• PENUAI CARE
Adalah pelayanan utama kami, dimana para hamba-hamba Tuhan & pekabar Injil yang melayani di daerah pedesaan dan pedalaman diberikan dukungan secara financial dan infra struktur. Seluruh dana atau persembahan yang masuk melalui pelayanan-pelayanan yang kami lakukan, seluruhnya disalurkan untuk program ini.
• PENUAI LITERATUR
Penyediaan literatur (Alkitab, buku bacaan rohani). Memperlengkapi dan menguatkan tubuh
Kristus yang berada di daerah yang sulit dijangkau oleh literatur.
• PENUAI WORKSHOP
Memberikan dorongan semangat tubuh Kristus dengan mengadakan pendidikan dan pelatihan praktis (Teologia non-formal). Materi diberikan melalui seminar dan pelatihan, beberapa bahan yang diberikan, seperti : Pelatihan Pelayanan Pribadi, Pelatihan Penginjilan, Pelatihan Berkotbah, Pelatihan Kepemimpinan, Sekolah Teologia Korespondensi, dll.
• PENUAI BIBLE TALK COMMUNITY
Menyediakan program materi retreat dan Bible Talk bagi siswa-siswi Kristiani tingkat SLTP dan SLTA. Pelayanan tersebut kami anggap penting, karena masa depan bergantung pada generasi terang yang takut akan Tuhan, dan harus dipersiapkan sejak usia mereka.
• PENUAI @ MARKETPLACE
Ada banyak materi telah kami sediakan bagi kaum profesional dan pengusaha bagi pertumbuhan rohani mereka dan kemajuan perusahaan. Pelayanan tersebut diberikan di kantor, melalui seminar, juga champ atau retreat.
• PENUAI ORGANIZER
Pelayanan bagi penyelenggaraan, seperti halnya: Retreat, KKR, Konser Musik, Pengucapan Syukur, ESQ, dll. Dengan demikian lembaga atau pihak yang mengadakannya dapat mengurusi hal yang lainnya sementara persiapan acara yang akan diadakan tetap berjalan lancar.
PENUAI MINISTRY – Lumbung Penuaian
Proyek Ilahi yang besar ini memiliki dukungan dana dari seluruh tim pelayanan dan saudara-saudari seiman yang setia mendukung dana tetap yang kami sebut sebagai MITRA PENUAI. Setiap persembahan kasih yang masuk melalui pelayanan kami atau setiap tim kami yang melayani atas nama PENUAI MINISTRY akan dialokasikan sepenuhnya untuk Kegerakan Penuaian.
Rekening misi PENUAI MINISTRY a.n Fiona Iva Nova
BNI_0064263513
BCA_8690422841
CIMB_3400101955187
DANAMON_80954662
MANDIRI_1290005363144

Tidak ada komentar:

Posting Komentar